Posted by : Unknown Sunday, December 15, 2013

usaha distro 258x300 Peluang Usaha Distro Untuk Anak Muda

Anak muda pada umumnya suka terbawa musim yang sedang ramai. Namun pada dasarnya sifat anak muda adalah suka hal yang unik dan tampil beda. Semua itu bisa kita lihat pada cara berpakaian anak muda termasuk berbagai aksesoris yang sering di pakaina seperti kalung, cincin, gantungan kunci, syal, dompet dan sebagainya.
Inilah salah satu faktor yang menyebabkan Peluang Usaha Distro Untuk Anak Muda prospeknya sangat bagus. Karena jumlah produk pada distro yang limited inilah yang membuat harga produknya lumayan mahal. Distro atau Distribution Outlet memang menjadi bisnis yang menggiurkan utamanya untuk kelompok anak muda. Anak muda yang cukup rajin membuat kelompok berdasarkan hobi, aktivitas dan kesamaan lainnya cenderung ingin menonjolkan identitas dirinya dengan berbagai atribut. Usaha distro menjadi lahan bisnis untuk menggaet pasar potensial ini.
Walaupun begitu, usaha distro tetap berbeda dengan usaha yang lain seperti usaha jualan pakaian anak misalnya, sebab usaha distro barangnya terbatas sehingga tidak bisa dipasarkan di toko-toko besar. Sistem pemasaran usaha distro ini adalah dari jaringan komunitas kalangan anak muda. Namun usaha distro ini juga pemasarannya bisa memanfaatkan agen-agen penjualan dari berbagai tempat.
Peluang Usaha Distro Untuk Anak Muda bisa di kembangkan dengan mendirikan semacam agen distro yang menampung berbagai macam distro yang beraneka ragam. Pandai melihat situasi pasar adalah hal yang harus di miliki oleh setiap penjual distro. Bagimana, anda tertarik denganh usaha distro ini ?

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung... :)
Semoga Apa Yang Saya Share Dapat Bermanfaat Bagi Teman-Teman Semua.
Mohon Tinggalkan Like & Comment.
share Juga Ya Ke Teman-Teman Kalian !!
Jika Ingin Copas, Mohon Sertakan Narasumber nya !!
http://berbagiketerampilan.blogspot.com/

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Apakah Blog Ini Dapat Membantu Anda ?

Follow My Facebook

~KpM~MaSTeR~STARS~. Powered by Blogger.

- Copyright © Berbagi Ilmu {-KpM-} -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by zevry mario -