Posted by : Unknown Saturday, November 30, 2013


Di gelap malam aku mulai tenggelamSaat kau peluk erat tubuhku, sayangTunggu aku pulang, aku pasti datangMenemuimu tersayang

Beranikan diri bertemu orang tuamuBicara baik dari hati ke hatiRestuilah kami, doakanlah kamiJadi pasangan abadi

Tunggulah aku menjadi imam-muDan tunggulah aku menjadi imam-mu

Dan akan ku lamar anakmu di tahun iniRestui kami, doakan kami, jadi pasangan abadiDan akan kutanggung jawabi kebutuhannyaLahir batinnya, jiwa raganya, agar ia bahagia dudududu

Beranikan diri bertemu orang tuamuBicara baik dari hati ke hatiRestuilah kami, doakanlah kamiJadi pasangan abadi

Tunggulah aku menjadi imam-muDan tunggulah aku menjadi imam-mu

Dan akan ku lamar anakmu di tahun iniRestui kami, doakan kami, jadi pasangan abadiDan akan kutanggung jawabi kebutuhannyaLahir batinnya, jiwa raganya, agar ia bahagia

(dan akan ku lamar anakmu di tahun iniRestui kami, doakan kami, jadi pasangan abadi)Dan akan kutanggung jawabi kebutuhannyaLahir batinnya, jiwa raganya, agar ia bahagia dudududu

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung... :)
Semoga Apa Yang Saya Share Dapat Bermanfaat Bagi Teman-Teman Semua.
Mohon Tinggalkan Like & Comment.
share Juga Ya Ke Teman-Teman Kalian !!
Jika Ingin Copas, Mohon Sertakan Narasumber nya !!
http://berbagiketerampilan.blogspot.com/

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Apakah Blog Ini Dapat Membantu Anda ?

Follow My Facebook

~KpM~MaSTeR~STARS~. Powered by Blogger.

- Copyright © Berbagi Ilmu {-KpM-} -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by zevry mario -