Posted by : Unknown Saturday, November 2, 2013


   Sewaktu saya main pool live tour di bagian turnamen, saya sih sempat heran pas lagi tanding sama orang "kok bisa ya 1 kali shoot semua bola langsung masuk" kayak ada yang narik dari lobang-lobang di meja biliar tersebut.^_^. mulai deh saya browsing2 google ahirnya dapat juga nama nya cheat magnet. 

       kalau ada juga orang yang posting tentang cheat ini maaf ya gan ini bukan copy paste tapi aku cuman mau bagi-bagi sama teman-teman yang hobby main pool live tour di facebook, sebab setelah saya cari2 di google malah cara ini ada yang di jual beli kan sama orang, mending cara nya di bagi2 kan aja biar semua yang hobby pool live tour ngerasain main kayak di tarik magnet. hehehehehehehehe

      Ya udah dari pada berbelit2 panjang lebar saya njelasinya kalian juga blum tentu ngerti dengan penjelasan saya tersebut kita langsung ke pokok nya aja dah. 
      Oh ia sebagai peringatan buat kalian yang menggunakan cheat magnet ini saya harap main kanya jangan terlalu emosi n bersemangat, kalau bisa seumpama kita dapat giliran shot duluan jangan terlalu kuat shot sebab semua bola bisa masuk termaksut bola putih kita dan kalau kita main di meja delapan seandainya kita shot kuat-kuat smua bola bisa masuk termaksut bola hitam (bola delapan) bisa langsung kalah deh kita, bila perlu biarin lawan kita aja kita suruh shot duluan. hehehehehehehehehehe

       Ni cara nya gan, siapin cheat engine kalau belum ada cheat engine download aja dulu di sini
terus buka game pool live tour di facebook kalian kalau bisa menggunakan mozzila. setelah itu bukak cheat engine nya.
Klik logo komputer di cheat engine nya (  select a proccess to open )
setelah itu pilih tab plugin - container.exe
seperti gambar di bawah ini 
   
   Setelah itu set value type nya, di bagian value type sobat pilih double, terus di bagian kolom hex nya soba isi dengan angka 0.900 setelah itu sobat first scan, dan hasil first scan nya menjadi 0.9, setelah itu sobat blog semua di bagian hasil scan nya tersebut terus pilih tandah panah merah yang mengarah kebawah, setelah itu blog semua hasil yang di bagian bawah, klik kanan, change record, value, atau biar lebih ringkas nya tekan enter di keyboar komputer sobat. isi kolom value nya dengan angka 1.4 .OK.

      Dah segini dulu dah postingan dari ane semoga bermanfaat dan bisa digunakan ya. maaf saya tidak menampilkan tutorial nya dalam bentuk video, mungkin menurut saya dengan penjelasan gambar aja sobat dah bisa paham cara-caranya, Biar lebih jelas sobat lihat aja video nya di sini

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung... :)
Semoga Apa Yang Saya Share Dapat Bermanfaat Bagi Teman-Teman Semua.
Mohon Tinggalkan Like & Comment.
share Juga Ya Ke Teman-Teman Kalian !!
Jika Ingin Copas, Mohon Sertakan Narasumber nya !!
http://berbagiketerampilan.blogspot.com/

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Apakah Blog Ini Dapat Membantu Anda ?

Follow My Facebook

~KpM~MaSTeR~STARS~. Powered by Blogger.

- Copyright © Berbagi Ilmu {-KpM-} -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by zevry mario -